Selasa, 23 Juni 2015

I'm Windows , Windows phone nyaman Loh...

Hai semuanya kali ini saya akan menceritakan tentang nyamannya menggunakan Windows Phone loh ...

1. Windows Phone itu mudah dimengerti ..
Yap , windows phone itu mudah dimengerti , bahkan sekali pakai pun saya langsung ngerti menggunakannya , mungkin karena saya udah terbiasa menggunakannya di desktop mungkin .Tapi pengalaman menggunakannya selama berbulan-bulan cukup untuk membuat saya tertarik ketika itu saya diharuskan membawa Device Windows phone dikarenakan saya mendapat tugas sebagai developer apps di windows phone

2.Tampilan Elegan
Tampilan yang elegan , ini yang paling di unggulkan selain sederhana yaitu elegan hanya dengan minimalis tombol dan tidak membuat pusing pengguna membuat para pengguna nyaman menggunakannya . Saat itu saya awal menggunakannya saya langsung bisa membuka semua mulai dari setting home dan lain lain tanpa membuka buku petunjuk atau apapun , Jadi cobalah windows phone


3. Memudahkan developer

Hahaha mungkin ini sih yang lebih asyik , kalau anda seorang developer windows phone mungkin anda akan merasakan kemudahannya mulai dari penyedia Compiler , Device buat running yang ga lag sampe device phone beneran yang bagus dan sangat memanjakan . selain itu sebagai developer hanya dengan sedikit code dan tanpa sebuah code yang rumit saya pun bisa membuat apps yang keren dan bagus sekali ..

itu saja sekilas tentang Windows phonenya
Selamat malam...

I'm Windows ...

0 komentar:

Posting Komentar